Sabtu, 19 Mei 2007

FAQIR MISCALL

Dengan menghirup udara segar merupakan kebahagiaan tak terkira. Kebahagiaan itu selalu hadir dengan rasa syukur ditengah badai samudra kehidupan yang tidak pasti.
Di suatu waktu, sekitar Juli 2004, ketika itu saya berada di tempat kos teman kuliah yang menjadi pacar saya (sekarang sudah mantan).
Sambil berkemas, bersiap untuk pulang dari apel, pacar saya berpesan.
"Mas, nanti kalo dah sampe rumah miscall ya.."
"Kayaknya lagi nggak ada pulsa.."kata saya.
Mendengar jawaban saya nggak ada pulsa, wajah pacar saya terlihat kecewa dan mengatakan.
"Mas ini faqir miscall banget dech. Beli pulsa sana gih.."
Mendengar perkataannya saya agak terheran. Setau saya yang ada fakir miskin, sejak kapan ya ada faqir miscall ya..

1 komentar:

hmka mengatakan...

emang situ fakir pulsa.
ud gtu g prnh bls smsku lg.tp klo telp?????
hemmmm angkat dech